Menu

Nempel-Nempel Hingga Gelantungan di Pria Lain, Kelakuan Ayu Ting Ting Disemprot Disebut Celamitan: Mentang-Mentang...

15 November 2022 23:55 WIB

Ayu Ting Ting (Instagram/@ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Ayu Ting Ting diketahui memang gak cuma aktif sebagai pedangdut di dunia entertainment, namun ia juga sering menjadi host untuk beberapa program acara di salah satu stasiun televisi.

Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting punya momen dipertemukan dengan Victor Agustino.

Sebagaimana diketahui, pelantun 'Sambalado' itu sempat juga dijodoh-jodohkan dengan Victor Agustino usai keduanya melakukan kolaborasi konten, lantaran tampak di konten keduanya menunjukkan sikap yang dianggap warganet mesra hingga cocok untuk dijodohkan.

Di kesempatan momen keduanya kembali dipertemukan, Ayu Ting Ting tampak nempel-nempel hingga gelantungan memeluk Victor Agustino.

Sontak, tingkah Ayu Ting Ting itu pun membuat rekan host lainnya, yakni Surya Insomnia mengaku geram dengan kelakuan perempuan kelahiran 1992 tersebut.

"Mentang-mentang jadi arwah celamitan lu, kesempatan," kata Surya Insomnia, seperti dikutip dari kanal YouTube Trans 7, Selasa (15/11/2022).

Hingga akhirnya, Ayu Ting Ting pun melepaskan tubuhnya dan menjauh dari Victor Agustino.

Meski demikian, Victor Agustino pun mengungkapkan dirinya pun mengagumi ibu satu anak tersebut.

"Ya (sukanya) karena Kak Ayu tuh sosok pekerja keras, baik, cantik banget," ungkap Victor, seperti dikutip dari tayangan YouTube Trans TV pada acara Sweet Daddy.