Menu

Waduh, Ferdy Sambo Dibuat Kesal dengan Tingkah Istrinya yang Tak Patuh, Ternyata Putri Candrawathi Ketahuan Lakukan Hal Ini...

24 November 2022 10:35 WIB
Waduh, Ferdy Sambo Dibuat Kesal dengan Tingkah Istrinya yang Tak Patuh, Ternyata Putri Candrawathi Ketahuan Lakukan Hal Ini...

Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo

HerStory, Jakarta —

Ferdy Sambo blak-blakan mengaku kesal karena tak patuh, usut punya usut hal ini merujuk pada sikap Putri Candrawathi yang dianggap tak patuh menjaga standar kesehatan protokol Covid-19 hingga akhirnya positif.

Mantan Kadiv Propam Polri tersebut mengklaim bahwa, selama ini keluarganya sangat mematuhi aturan yang diterapkan oleh pemerintah dalam rangka memutus penyebaran virus corona.

"Selain saya melakukan PCR, juga saya menambahkan dengan swab antigen yang ada di ruangan kerja atau rumah untuk mempercepat proses," kata Sambo dikutip dari laman Kanal Youtube KOMPAS TV pada Rabu, (23/11/2022).

Namun, Sambo kemudian membandingkan kondisi sang istri yang berada di rumah tahanan sehingga bisa terpapar Covid-19. Menurutnya, istrinya positif Covid-19 karena tidak mematuhi protokol kesehatan saat di rutan.

"Istri saya sudah tidak mematuhi (Protokol Covid-19) di rutan kejaksaan, makannya dia positif sekarang," tuturnya.

"Selama ini (PC) belum pernah positif," tegas Sambo.

Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, Putri Candrawathi dikabarkan terpapar Covid-19. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis kepada awak media.

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Ramai Diisukan Jadi Simpanan Jenderal, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Tanggapi Isu Hubungan Spesialnya dengan Irjen Ferdy Sambo: Pasti...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Ida Umy Rasyidah