Seperti yang diketahui Salmafina Sunan sudah berganti agama menjadi agama kristen sejak bercerai dengan Taqy Malik. Gaya hidup Salmafina yang sekarang pun sering menarik perhatian netizen karena gaya pakaiannya yang terlalu seksi.

Namun, belum lama ini Salmafina mengunggah butiknya yang bernama Halo Shreya. Diketahui bahwa butik tersebut menjual pakaian muslimah wanita.

Melihat unggahan tersebut, terdapat warganet yang berkomentar bahwa Salmafina sudah pindah agama.

“HORE DAH MULAP lagi @salmafinansunan dah mou pakai HIJAB lagi dia SELAMAT YA,” tulis warganet tersebut di kolom komentar unggahan Salmafina pada, Senin (17/11/2020).

“Klu pakai hijab cantiknya luar biasa @salmafinansunan,” komentar netizen.

Melihat komentar netizen yang menyebutnya mualaf tersebut akhirnya membuat Salmafina buka suara.

Kekasih Tony Carnavale ini mengatakan bahwa ia enggak pindah agama. Butik yang menjual hijab juga merupakan milik partner bisnis sehingga Salmafina bukan penanggung jawab hijab di butiknya.

“Hah? Apaan? Wkwkwkwk ini gue berdua partner. Yang gue ambil bukan hijabnya tp tas, dompet,kacamata, baju2nya wkwk maksa bgt njir,” jawab Salmafina menanggapi tudingan dari netizen tersebut.

Meskipun sudah memberikan pernyataan, netizen tersebut  yang tetap mengatakan bahwa Salmafina baru mengunggah foto hijab aja bukan yang lain.

Baca Juga: Bergelimang Harta, Nia Ramadhani Enggak Sanggup Beli Laptop, Nia: Mahal Banget Ya…