Beauty, sering enggak sih menyadari ketika merasa sudah melakukan diet seimbang dan berolahraga secara rutin, tapi hal ini enggak mempengaruhi penurunan berat badan yang optimal. Tanpa sadar, rupanya hal ini bisa disebabkan karena kebiasaan di pagi hari yang buruk lho.

Kebiasaan pagi yang salah dapat menganggu aktivitas metabolisme dan mencegahmu mengeluarkan energi yang optimal sepanjangan hari. Hal inilah menjadi pemicu diet yang tengah kamu lakukan itu gagal total.

Penasaran kebiasaan pagi apa saja yang memengaruhi dietmu? Menyadur dari laman Boldsky, Minggu (22/11/2020), berikut delapan di antaranya.

Melewatkan air minum

Enggak minum cukup di pagi hari adalah suatu kesalahan besar. Beauty, untuk meningkatkan penurunan berat badan, salah satu cara terbaik dan termudah yang perlu kamu lakukan ialah dengan minum satu atau dua gelas air hangat. Minum air hangat di pagi hari akan membantu membersihkan sistem pencernaan dan meiningkatkan metabolisme tubuh.

Ini juga akan membantumu mengurangi nafsu makan dan asupan kalori yang berlebih. Untuk itu, mulailah harimu dengan segelas air dan tetap terhidrasi dengan baik sepanjang hari untuk mempercepat penurunan berat badan.

Baca Juga: Rahasia Adele Turun Berat Badan sampai Jadi Kurus: Diet Sirtfood