Akhir-akhir ini Indonesia terpecah menjadi dua kubu! Ya apa lagi kalau bukan Tim Han Ji Pyeong dan Tim Nam Do San. Semua orang membicarakan drama dengan judul Start Up asal Negeri Ginseng itu. Tapi, pernah kepikiran ngga sih kenapa Seo Dal Mi bisa jadi cewe yang bisa menarik dua pengusaha sukses itu? Ternyata Dal Mi punya karakter kuat yang bisa kalian lakukan di dunia nyata.

1. Tidak Mudah Menyerah

Dal-mi bukan berasal dari keluarga yang mampu. Ia hanya lulusan SMA dan harus membantu neneknya menjalankan usaha. Sudah sejak lama ia banyak bekerja part-time. Ia juga punya tekad agar bisa lebih sukses dari kakanya, In-jae. Meskipun awalnya ia berada di posisi yang kurang beruntung, berkat kerja kerasnya Dal-mi akhirnya dapat memetik buah manis. Ia berhasil menduduki posisi tertinggi perusahaan, sebagai CEO di usia muda.

2. Tidak Egois

Baca Juga: True Beauty Semakin Viral, Tingkah Lucu Moon Gayoung Sukses Bikin Baper!

Menjadi seseorang yang selalu memikirkan perasaan orang lain adalah karakter khas yang dimiliki Dal-mi. Pada awalnya, ia cukup kesulitan untuk menerapkan sifat ini di perusahaannya karena sangat berpengaruh pada pengambilan keputusan. Namun, ia semakin beradaptasi dan tetap bisa mengambil keputusan yang bijak meskipun pengalamannya tidak lebih banyak dari mentornya, Ji-pyeong. Saran yang diberikan mentornya pun diadaptasi dan diterapkan dengan baik.