Sarapan itu penting dan enggak boleh dilewatkan. Sarapan menyimpan beragam manfaat kesehatan bagi tubuh. Tubuh memerlukan energi yang cukup untuk menjalankan aktivitas di pagi hari dan energi tersebut dapat diperoleh lewat sarapan. Maka dari itu, penting untuk menyantap menu sarapan sehat yang menyimpan beragam nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

Tapi, tahu enggak sih Beauty, enggak selamanya menu sarapan 'sehat' benar-benar menyehatkan tubuh lho. Ternyata, ada jenis makanan sehat yang biasa disantap saat sarapan, justru membuat perut lebih cepat lapar setelah menyantapnya.

Elisabeth Politi RD, direktur nutrisi di Duke University Diet and Fitness Center, merangkum jenis sarapan sehat yang paling umum disantap, tetapi bisa memicu lapar satu jam setelah menyantapnya.

Menyadur dari laman Womens Health Mag, berikut empat di antaranya.

Sereal dengan taburan buah dan susu skim

Sereal menjadi menu sarapan sehat yang digemari banyak orang. Biasanya, sereal terasa nikmat dan menggiurkan ketika diberi potongan buah dan susu di dalamnya. Tapi, tahu enggak sih Beauty, kombinasi sereal tersebut rupanya bisa bikin kamu cepat lapar lho!

Baca Juga: Enak dan Praktis, Yuk Coba 5 Resep Olahan Roti Tawar untuk Menu Sarapan!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas