Menu

Mau Tampil Cantik Menawan di Usia 50 Tahun Moms? Jangan Lewatkan 3 Buah Ini dalam Menu Harianmu, Ternyata Semua Mudah Diperoleh Lho

24 Januari 2023 15:53 WIB
Mau Tampil Cantik Menawan di Usia 50 Tahun Moms? Jangan Lewatkan 3 Buah Ini dalam Menu Harianmu, Ternyata Semua Mudah Diperoleh Lho

Ilustrasi Pepaya (Freepik/jcomp)

HerStory, Jakarta —

Umunya, memasuki usia 50 tahun, kondisi kulit akan cenderung kering dan keriput di beberapa area wajah, seperti dahi, mata hingga garis senyum. Untuk menghindari kerutan, rawatlah kulitmu sedari dini Moms.

Tak hanya dari skincare, tapi juga makanan yang kamu konsumsi. Nah, salah satu perawatan dari dalam yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengonsumsi buah-buahan yang mengandung banyak vitamin untuk menutrisi kulit.

Berikut ini beberapa buah-buahan yang dipercaya bisa membuat kulit tampak lebih awet muda dan mengembalikan elastisitas kulit, seperti dilansir dari berbagai sumber, yaitu:

1. Pepaya

Tak hanya mampu membantu melancarkan pencernaan, kandungan vitamin di pepaya juga bisa mengubah kulit jadi lebih halus. Selain baik dikonsumsi untuk tubuh, pepaya bisa pula dijadikan masker.

Jadi, kamu bisa merasakan manfaat pepaya dari dalam dan luar secara bersamaan. Apalagi, di usia 50 tahun, kerutan di wajah membuat perempuan merasa kurang percaya diri. Jadi coba lakukan secara rutin.

2. Delima

Semakin bertambah umur, bintik-bintik wajah akan keluar. Solusi menghilangkan bintik tersebut adalah dengan regenerasi kulit. Nah, buah delima bisa bantu hal tersebut, lo. Kandungan polifenol di buah ini mampu melawan radikal bebas sehingga risiko kerusakkan kulit bisa dikurangi sedini mungkin.

Baca Juga: Anak Susah Makan Buah? Ini Risiko yang Mengintai si Kecil dan Solusi yang Bisa Dilakukan, Catat Ya Moms!

Baca Juga: Jennifer Jill Ngaku Demen Berhubungan Seks Bisa Jadi Obat Diet dan Awet Muda, Benarkah? Ternyata Oh Ternyata..

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari