Menu

'Ibu Minta Dipuaskan...' Ferdy Sambo Ngamuk saat Dengar Pernyataan Kuat Ma'ruf di Persidangan, Cek Faktanya!

25 Januari 2023 09:05 WIB
'Ibu Minta Dipuaskan...' Ferdy Sambo Ngamuk saat Dengar Pernyataan Kuat Ma'ruf di Persidangan, Cek Faktanya!

Momen mesra Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi saat persidangan. (Antara/ Muhammad Adimaja)

HerStory, Jakarta —

Heboh beredar video yang menyebutkan Ferdy Sambo ngamuk karena tak terima akibat pernyataan Kuat Ma'ruf di persidangan. Benarkah?

Dari video yang diunggah oleh akun Facebook dengan nama pengguna Care. Akun ini menggungah video yang menampakan suasana ricuh di ruang sidang. Tak hanya itu, terlihat ada adegan saling tendang antar peserta sidang.

Dalam video yang diunggah itu, berikut narasinya:

"Ibu Yg M1nta DiPU4SK4N N4fsunya PAK T3P4T D3p4n H4k1m Ku4t Meng4takan, Sambo NG4MVK T4k T3rima"

Berdasarkan kutipan dari Suara.com, video yang mengklaim Ferdy Sambo mengamuk di ruang sidang itu gak benar. Faktanya, dalam video itu tak menampilkan kericuhan yang terjadi saat sidang kasus pembunuhan Brigadir J.

Ternyata, kericuhan dalam video itu terjadi saat insiden adu jotos anggota Dewan dalam sidang paripurna yang digelar di aula gedung DPRD Buru Maluku.

Insiden itu bermula ketika ada interupsi dari salah satu anggota dewan yang ditolak ketua dewan saat rapat paripurna berlangsung.

Baca Juga: Terawang Nasib Suami PC, Denny Darko Lihat Kartu Kematian Muncul Lagi, Begini Ramalannya: Kalau Sambo Sampai Dihukum Mati...

Baca Juga: Jelang Vonis Hukuman untuk Putri Candrawathi dan Suami 13 Februari, Ibunda Brigadir J Ungkap Harapan: Hukuman Mati Pantas Buat Ferdy Sambo!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.