Jika sebelumnya ada istri dari Anang Hermansyah, Ashanty yang menyuarakan aspirasinya mengenai social distance atau #dirumahaja agar mencegah penularan virus corona. Kini giliran mantan teman duet Anang, yaitu Syahrini yang juga berbicara tentang COVID-19. Melalui instagram storynya, wanita yang akrab disapa Incess ini mebeberkan aktivitasnya dalam menjalani kesehariannya selama #dirumahaja.

"COVID19: di rumah aja, banyak dzikir ke Allah SWT, exircise, eat well, sleep well. Incess juga #dirumahaja. Movie marathon, Di rumah serruu juga Kkhhaann!," tulisnya.

Baca Juga: Dukung Program Pemerintah, Ashanty Serukan Diam di Rumah Demi Cegah Penyebaran Virus Corona

Selain itu, wanita yang belum lama dipersunting oleh pengusaha sukses Reino Barack ini juga mengatakan bahwa harus rajin cuci tangan. Enggak hanya mengusapnya, tetapi harus dilakukan dengan lebay menggunakan antiseptik.

"Harus LEBAY, Cuci Tangan Like Crazt, It's A Must !!! Pake Antiseptic," tambahnya.

Enggak hanya itu, pelantun Sesuatu itu juga menceritakan bahwa para pekerjanya kini sudah dibekali dengan masker dan sarung tangan. Hal itu dilakukan demi mencegah tertularnya virus corona yang semakin mewabah di Indonesia.

Selama bekerja di rumah, ia memanfaat teknologi yang ada. Wanita kelahiran 1 Agustus 1982 itu juga mengimbau masyarakat agar enggak usah panik. Hal terpenting yang bisa dilakukan adalah berserah diri kepada tuhan. Ia juga mengingatkan saat bertemu dengan orang lain, hindari cipika cipiki.

Baca Juga: Geram! Ariana Grande Imbau Masyarakat untuk Tak Menyepelekan Virus Corona

"Teknologi serba canggih, belajar dan bekerja dari rumah aja. Nggak usah panik apalagi menjaga wudhunya insya Allah dijaga sama Allah SWT. Kremu Siapapun Ga Usah CepakaCepiki, Selamanya Ganti Pake Gerakan Salam Nasional Ada 3 Gerakan Tinggal Pilih!" imbaunya.

Ia juga membagikan foto-foto terdahulu saat sedang perjalanan untuk menghabiskan masa liburannya. Ia mengatakan bahwa karena kasus COVID-19 ini harus membatalkan beberapa rencananya untuk mejelajahi dunia.

"Schedule Keberbagai belahan dunia hempasss... #dirumahaja," tulisnya

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.