Perubahan suasana yang gak baik atau bad mood dapat menganggu aktivitas kamu sepanjang hari. Oleh karena itu kamu perlu menghindari kebiasaan-kebiasaan yang memicu timbulnya bad mood.

Bad mood gak dateng begitu saja, biasanya ada hal pemicunya, entah dari dalam diri atau dari luar diri. Bagaimana pun kamu harus tau hal apa yang dapat membuatmu bad mood sepanjang hari. jangan sampai berbagai kegiatanmu terganggu karena hal itu.

Bad mood memang wajar terjadi kepada kamu karena hidup gak selamanya berisi dengan kecerian. Ada hal-hal yang gak kamu suka sebagai pemicu perubahan suasana hati yang kurang baik. Biasanya bad mood mengakibatkan kamu jadi lebih sensitif, mudah marah, galau, ingin menangis, dan gak jelas.

Mengatasi bad mood, bukanlah perihal yang mudah namun juga gak terlalu sulit. Namun mengembalikan mood seperti sepula membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi daripada mengobati, lebih baik kamu mencegahnya terlebih dahulu.

Kamu perlu sadari hal-hal apa yang dapat merusak mood kamu dan hal-hal apa yang dapat memperbaiki suasana hati kamu. Kamu bisa atasinya dengan cara ini.

Dilansir dari berbagai sumber (11/02/2021), berikut adalah kebiasa-kebiasan yang dapat membuatmu bad mood:

Baca Juga: Rutin Menggunakan Skin Care Namun Tetap Timbul Jerawat? Kebiasaan Ini Bisa Jadi Penyebabnya!