Dalam progam #WeSeeEqual  bertajuk #Unsaid and #undone, Protec& Gamble (P&G) berkolaborasi bersama UN Women mendukung kesetaraan gender di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika (17/02/2021).

“P&G telah membuat perkembangan yang luar biasa dalan kesetaraan gender, dan kami harus mempertahankannya,” ujar Magesvaran Suranjan sebagai Presiden P&G untuk Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.

Oleh karena itu, Magesvaran Suranjan sebagai Presiden P&G untuk Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika mengumukan deklarasi sebagai bentuk dukungan dan pertahanan dalam menyikapi kasus kesetaraan gender di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.

Ada pun deklarasi yang diumumkannya, sebagai berikut:

  • P&G akan mengedukasi lebih dari 30 juta remaja putri di Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika mengenai pubertas dan kebersihan melalui progam “Always and Whisper Keeping Girls in School” selama tiga tahun kedepan.
  • P&G berkomitmen untuk mengeluarkan total kumulatif sebanyak $200 juta dolar AS yang akan digunakan untuk bekerjasama dengan para wanita pemiliki bisnis di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika.
  • P&G meluncurkan “Share the Care”, yaitu kebijakan cuti orang tua terbaru di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika. Dalam naungan progam “Share the Care”, semua pegawai yang baru menjadi orang tua berhak memperoleh cuti dalam tanggungan perusahaan minimum selama delapan minggu (ayah), dan cuti tambahan selama enam minggu untuk masa pemulihan ibu yang melahirkan.
  • P&G berkomitmen untuk mencapai kesetaraan gender di seluruh lingkungan kerja di wilayah Asia Pasifik, Timur Tengah, dan Afrika dengan perbandingan 50-50 pada akhir tahun 2022.

Baca Juga: Sedih! Christina Aguilera Mengenang Kepergian Ruth Bader Ginsburg..