Baru-baru ini, ada seorang bayi yang lahir di tengah mewabahnya virus corona. Orang tuanya pun memberi nama berkaitan dengan virus corona, yakni Siva Korona. Kabar tersebut pun ramai dibicarakan warganet di Twitter. Banyak warganet yang menduga-duga arti nama dari bayi tersebut.

Cuitan akun Twitter @oinkbundell viral setelah mengunggah foto bertuliskan "Tasyakuran, Syukur Alhamdulillah. Telah lahir dengan selamat putri kami yang ke-1, Siva Korona." Cuitan itu pun ramai dikomentari warganet.

Baca Juga: Belum Selesai dengan Wabah Virus Corona! Kini Muncul Hantavirus, Bahaya Enggak Ya?

Salah seorang warganet berpendapat bahwa dalam bahasa Arab, Siva berarti obat dan Korona adalah virus corona. Jadi, bila disatukan arti nama tersebut adalah obat untuk virus corona.

Ada juga warganet yang membalas cuitan tersebut dengan foto surat kabar yang berjudul "Melihat 'Ratu Corona' di Kelurahan Ngulak Berharap Tumbuh Menjadi Orang Terkenal"

Baca Juga: Risa Saraswati Bagi-Bagi e-Book Gratis untuk Dukung #diRumahAja Agar Virus Corona Tak Semakin Menyebar

Banyak warganet yang berpendapat bahwa Siva berarti penyembuh dan Korona berarti virus corora. Mereka semua berpikir positif dengan nama bayi yang viral tersebut.

Nah, di balik nama yang indah pasti memiliki makna yang indah juga. Semoga nama Siva Korona memiliki arti nama yang bagus, ya!