Menu

Tampil Menawan, di Drama Death's Game, Seo In Guk dan Park So Dam Asyik Lempar Pujian

29 November 2023 21:15 WIB
Tampil Menawan, di Drama Death's Game, Seo In Guk dan Park So Dam Asyik Lempar Pujian

Seo In Guk (Allkpop/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Seo In Guk dan Park So Dam, pasangan terbaru dalam drama Korea Death’s Game belakangan ini melakukan sesi wawancara dan pemotretan untuk majalah Elle Korea.

Dalam kesempatan tersebut, kedua artis berbagi banyak hal mengenai drama terbaru mereka, ‘Death’s Game’, termasuk kesulitan dan tantangan yang mereka alami selama proses syuting. 

Mengutip dari Soompi pada Rabu (29/11/2023) dari sindikasi konten suara.com, tampil menawan dalam konsep pemotretan hitam putih, Park So Dam mengingat kembali saat pertama ia menerima tawaran bermain untuk drama ‘Death’s Game’. Sang aktris mengaku bahwa ini adalah genre yang selalu ingin ia perankan.

“Ada unsur di dalam drama yang sulit diekspresikan hanya dengan membaca naskah. Jadi, kami terus membayangkan bagaimana hasil akhirnya nanti setelah syuting,” ungkap Park So Dam.

Ia melanjutkan, “Aku pikir hal tersebut adalah tantangan paling sulit sekaligus hal yang paling menarik selama proses syuting.”

Sementara itu, aktor Seo In Guk menyampaikan, “Secara pribadi aku menyukai cerita yang membahas perputaran waktu. Sebagai seorang aktor, aku benar-benar tidak sabar dengan peran baru ini. Aku merasa senang bisa menjadi bagian dari drama ini."

Baca Juga: Lee Yi Kyung Unggah Lagu Opick dan Buku Yasin Saat Tokoh Park Min Hwan di Drakor Marry My Husband Meninggal Dunia!

Baca Juga: Akting di Drama A Shop For Killers Bikin Gempar, Lee Dong Wook Akui Sempat Terpuruk dan Berniat Pensiun Jadi Aktor: Gak Bisa Dibayangin Deh!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza