Penampilan terbaru penyanyi Go-Internasional Agnez Mo, kini tengah menjadi sorotan warganet. Sampai-sampai, ada warganet yang menyangka mantan kekasih Deddy Corbuzier ini baru saja melakukan operasi plastik. Hal ini lantaran beberapa bagian wajah Agnez yang disebut tampak berubah dari sebelumnya.

Komentar warganet tersebut tertuang dalam salah satu unggahan Instagram di akun @agnezmostyle. Dalam unggahan tersebut, Agnez terlihat cantik dalam riasan wajah bold. Ia juga tampil sederhana dengan mengenakan sweater polos berwana hitam dari brand Adidas.

Namun, banyak warganet dibuat salah fokus dengan wajah Agnez Mo yang disebutnya berubah. Tak sedikit di antaranya yang mengira kalau pelantun Overdose tersebut telah melakukan operasi plastik di bagian hidung dan bibirnya.

"Ka mau nanya dunk... Idung dan bibir nya agnezmo di oplas ya? (Jgn dibully ya, serius nanya krn gatau dan penasaran bngt)," komentar @clouds_travel_story.

Komentar sang pemilik akun rupanya menyulut beragam respon dari warganet. Beberapa di antara warganet juga menduga hal serupa. Namun, beberapa warganet lainnya menyebut kalau Agnez tak pernak melakukan operasi plastik alias oplas.

"Ntah kenapa aku ngerasa mukanya beda banget kayak dulu... Lebih suka yg dlu natural," kata @ecamarsella.

"Gak hsb pikir dy menjadi bagian dr artis2 yg ubah wajah, cantik gk aneh iya," saut @isti_sari06.

Baca Juga: Ditanya Perawatan Wajah Mulusnya, Tak Disangka Agnez Mo Jawab Begini...

"Dia bukan oplas tapi filler bibirnya, kalo orang yg pernah filler pasti paham. Tambah cantik sih dari dulu cantik, filler itu bukan oplas," timpal @jannah_alkaf.