Menu

INFOBRAND.ID Gelar Top Consumer Preference Brands 2023, Intip Yuk Para Pemenangnya Beauty!

22 Januari 2024 14:45 WIB
INFOBRAND.ID Gelar Top Consumer Preference Brands 2023, Intip Yuk Para Pemenangnya Beauty!

Penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023 yang diadakan oleh INFOBRAND.ID (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, tahukah kamu ternyata demi mengapresiasi merek-merek yang Dipilih, Diulas, Disukai, dan Dinilai Baik oleh konsumen di platform belanja online, akhirnya INFOBRAND.ID kembali menggelar penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023, lho.

Susilowati Ningsih, CEO INFOBRAND.ID, menyatakan bahwa kehadiran marketplace sebagai platform berbelanja online telah memberikan kemudahan bagi konsumen dalam mencari produk terbaik. Dengan jumlah merek yang banyak di marketplace, konsumen dihadapkan dengan pilihan produk dan merek yang beragam.

Susilowati Ningsih menyebut, di ranah digital calon pembeli sering mencari testimoni langsung dari konsumen yang telah menggunakan produk tertentu. Selain testimoni, calon konsumen juga cenderung memilih produk yang paling banyak Dipilih, Diulas, Disukai, bahkan Dinilai Baik oleh konsumen.

Oleh karena itu, INFOBRAND.ID menyelenggarakan penghargaan Top Consumer Preference Brands untuk membantu konsumen mengidentifikasi produk dari suatu merek sebagai pilihan terbaik saat berbelanja di marketplace.

“Penghargaan Top Consumer Preference Brand 2023 tidak hanya menambah nilai bagi merek pemenang, tetapi juga membantu konsumen potensial untuk dengan mudah mengidentifikasi merek-merek ini melalui sertifikat atau logo Top Consumer Preference Brands 2023, menjadikannya merek pilihan konsumen,” kata Susi, dalam Award Ceremony Top Consumer Preference Brands 2023, yang digelar di JS Luwansa Hotel, Kamis (18/1/2024).

Susilowati Ningsih mengungkapkan, merek yang terpilih sebagai TOP Consumer Preference Brands 2023 merupakan brand-brand di Indonesia yang sukses memasarkan produknya di dua marketplace teratas di Indonesia melalui official store dan official shop resminya, serta memiliki keunggulan bersaing dibandingkan dengan pesaing karena sudah terbukti menjadi pilihan konsumen, direview, dan mendapat rating tinggi.

Tri Raharjo, CEO TRAS N CO Indonesia, menambahkan bahwa riset Top Consumer Preference Brands dilakukan seiring dengan berkembangnya pola pemasaran digital yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan dan merek-merek di Indonesia. Konsistensi aktivitas digital merek yang dilakukan oleh perusahaan dan merek tersebut menghasilkan feedback yang beragam dari masyarakat atau konsumen.

Baca Juga: Apresiasi Perusahaan yang Ciptakan Inovasi Baru, Yuk Intip Pemenang Top Innovation Choice Award 2023!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.