Menu

Wajah Pucat, Badan Lemas, Olla Ramlan Nyaris Tumbang Usai Ngejob Kampanye Akbar di JIS: Ini Gak Gampang...

12 Februari 2024 09:55 WIB
Wajah Pucat, Badan Lemas, Olla Ramlan Nyaris Tumbang Usai Ngejob Kampanye Akbar di JIS: Ini Gak Gampang...

Olla Ramlan (Instagram/ollaramlan)

HerStory, Jakarta —

Diketahui bahwa Olla Ramlan menjadi salah satu pengisi acara di kampanye akbar Jakarta Internasional Stadium (JIS). Namun, usai mengisi acara itu ia nyaris pingsan dan tergopoh-gopoh.

Menurut manajernya, Alle, Olla Ramlan memang tengah dalam proses pemulihan dan akses keluar masuk JIS sangat padat an ia harus menerobos keramaian.

Alhasil usai mengisi acara, kondisi kesehatannya kembali menurun. Ditemui saat duduk di selasar trotoar lobi hotel di kawasan Kemayonran, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2024), Olla Ramlan yang memakai sendal jepit terlihat lemas.

"Sehat, nanti kita ngobrol ya," kata Olla Ramlan tanpa banyak berkata-kata.

Kondisi sang presenter pun dijelaskan langsung oleh sang manajer.

"Mami Olla tadi mengisi acara, dari mulai masuk dan keluar, luar biasa susah. Itu kan lagi memulihkan diri, tapi drop. Cuma memang, untuk detail lebih lanjut, kita tunggu hari Senin, kita ngobrol bareng. Kita kasih waktu buat mami Olla istirahat," kata Alle.

Baca Juga: Biar Gak Loyo dan Lemas, Ini 4 Cara Ampuh Tambah Darah saat Menstruasi, Makin Semangat dan Bergairah Jalani Aktivitas!

Baca Juga: Tuai Gunjingan, Olla Ramlan Dikecam Usai Pakai Gaun Ketat di Nikahan Mahalini dan Rizky Febian!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan