Menu

Bongkar Kondisi Korban, Sekolah Benarkah Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bully Siswa Binus Tangsel!

19 Februari 2024 19:25 WIB
Bongkar Kondisi Korban, Sekolah Benarkah Anak Vincent Rompies Terlibat Kasus Bully Siswa Binus Tangsel!

Vincent Rompies (Instagram)

HerStory, Jakarta —

Penyelidikan kasus perundungan di Binus School Serpong masih menjadi sorotan netter karena melibatkan anak dari salah satu presenter ternama, Vincent Rompis.

Bahkan, pihak sekolah pun sudah membenarkah hal tersebut.

"Iyah (anak Vincent Rompies terlibat)," kata Corporate PR Binus University Haris Suhendra dalam keterangannya, Senin (19/2/2024).

Haris menegaskan sekolah sedang menangani dan memberikan perhatian khusus pada kasus tersebut bahkan akan mengeluarkan sanksi mengikuti ketentuan yang berlaku untuk para siswa yang diduga terlibat dalam kasus tersebut.

"Sejauh ini dalam penanganan sekolah dan menjadi prioritas untuk ditindaklanjuti, sejauh ini kita sudah memanggil yang terlibat dan masih dalam proses. (Sanksi) mengikuti aturan sekolah yang sudah ada," tuturnya.

Baca Juga: Curhat Kelakuan Anak Sulung ke Kak Seto, Vincent Rompies Akui Anaknya Doyan Membantah: Gak Tahu Lagi Harus Gimana!

Baca Juga: Alamak! Kunto Aji Duga Kasus Bullying yang Libatkan Anak Vincent Rompies Jadi Pengalihan Isu Pemilu 2024, Benarkah?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Azka Elfriza

Artikel Pilihan