Menu

Hempas Lemak, Ini 3 Jenis Minuman untuk Hasilkan Massa Otot dan Bikin Tubuh Makin Aduhai, Cuss Coba!

01 Maret 2024 10:55 WIB
Hempas Lemak, Ini 3 Jenis Minuman untuk Hasilkan Massa Otot dan Bikin Tubuh Makin Aduhai, Cuss Coba!

Ilustrasi Badan Langsing. (Pixabay/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Pembentukan massa otot penting sekali untuk tubuh dibandingkan hanya lemak saja. Itulah mengapa, asupan yang bergizi wajib dikonsumsi sejak dini dan bahkan sejak remaja dianjurkan rutin berolahraga dan mengonsumsi berbagai makanan yang kaya nutrisi dan baik untuk pertumbuhan massa otot agar bentuk tubuh bisa terjaga.

Untuk membangun massa otot, kamu disarankan untuk mengonsumsi banyak makanan kaya protein seperti telur, daging, kacang-kacangan untuk memaksimalkan pertumbuhan massa otot.

Selain itu, adapula beberapa minuman alami yang baik dikonsumsi bagi kamu yang ingin memadatkan dan memaksimalkan pertumbuhan massa otot dalam tubuhmu. Berikut ini merupakan 3 jenis minuman yang baik dikonsumsi untuk memaksimalkan pertumbuhan massa otot.

1. Susu

Susu merupakan salah satu minuman yang mengandung protein hewani yang baik bagi tubuh, khususnya untuk membantu memaksimalkan pertumbuhan massa otot. Melansir dari artikel berjudul “Include These Healthy Protein-Rich Drinks In Your Diet If You Want To Lose Weight Quickly”, selain protein, suus juga memiliki kandungan lain semacam kalium, kalsium, magnesium dan beberapa kandungan mineral alami lainnya yang baik untuk diserap otot guna memaksimalkan pertumbuhan.

Susu mengandung protein whey dan kasein yang bermanfaat untuk menjaga kepadatan massa otot. Kasein sendiri memiliki manfaat untuk meningkatkan kandungan asam amino dalam tubuh yang baik untuk membuat sintesis protein yang dapat meningkatkan kepadatan tulang dan otot.

Baca Juga: Bikin Kaki Makin Jenjang, Ini 5 Gerakan Yoga untuk Hilangkan Lemak Paha, Asyik Berat Badan Auto Anjlok Deh!

Baca Juga: Badan Langsing Bukan Lagi Mimpi, 5 Minuman Ini Ajaib Banget untuk Turunkan Berat Badan! Beauty Mau Coba gak?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan