Menu

Zulfati Indraloka Ungkap Percakapan dengan Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Memorinya Masih Sangat Nyata: Makasih Selalu Jadi Penguat...

14 April 2024 19:50 WIB
Zulfati Indraloka Ungkap Percakapan dengan Babe Cabita Sebelum Meninggal Dunia, Memorinya Masih Sangat Nyata: Makasih Selalu Jadi Penguat...

Babe Cabita dan Zulfati Indraloka (Instagram/fatiyw)

HerStory, Jakarta —

Kepergian Babe Cabita masih sangat membekas di hati sang istri, Zulfati Indraloka. Memori kenangan bersama sang suami masih teringat jelas.

Bahkan terkini, ia mengungkapkan pesan yang dititipkan oleh sang suami sebelum berpulang. Kala itu, Fati selalu menemani suaminya bahkan tidur berdua di ranjang rumah sakit setiap hari.

"Ini percakapan kita dua malam sebelum kamu berpulang, setiap harinya selama di RS kita selalu tidur di bed yang sama walau sempit-sempitan hihihi dan sekarang kamu sudah jelas puas lihat Fati yaaa," tulis Zulfati Indraloka sebagai caption unggahan Instagram-nya, Minggu (14/4/2024). 

Dalam unggahan tersebut, ia juga menuliskan pesannya untuk Babe Cabita agar tak usah khawatir dengan anak-anaknya.

"Assalamualaikum sayang, gimana di sana? Senang yaa sayang di sana kemarin kamu juga senyumnya masya Allah manis sekali," tulis Fati. 

"Sayang, banyak sekali yang mendoakan kamu di sini, banyak sekali yang juga ikut merasa kehilangan dan banyak sekali yang sayang sama Fati dan anak-anak, mendoakan dengan tulus untuk kita, jadi kamu nggak usah khawatir ya sayang. Janji Allah itu pasti, Allah akan jaga kami di sini," sambungnya.  

Babe bahkan mendoakan sang istri agar panjang umur dan berharap bisa menua bersama.

"Makasih ya sayang, sudah jadi penguat abang, sudah sabar, sudah mau ngurusin abang. Mudah-mudahan kita bisa panjang umur, bisa sama-sama terus, abang bisa sembuh," ucap Babe Cabita dalam video yang dibagikan Fati. 

Baca Juga: Penuhi Keinginan Terakhir Babe Cabita, Fati Indraloka Lelang Vespa Kesayangan Sang Suami: Semoga Ini Jadi Pemberat Amal!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.