Menu

Lagi Booming Siksa Kubur dan Badarawuhi, Intip Yuk Beauty 5 Film Horor Indonesia yang Paling Banyak Ditonton

19 April 2024 15:43 WIB
Lagi Booming Siksa Kubur dan Badarawuhi, Intip Yuk Beauty 5 Film Horor Indonesia yang Paling Banyak Ditonton

Konferensi Pers Film Pengabdi Setan 2: Communion. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Beauty, film horor Indonesia saat ini memang banyak sekali peminatnya dengan berbagai macam cerita yang begitu seru. Sebut saja sekarang ini lagi booming film horor Siksa Kubur karya Joko Anwar yang bersaing ketat dengan film Badarawuhi di Desa Penari yang disutradarai oleh Kimo Stamboel.

Kini film Badarawuhi di Desa Penari sudah ditonton 2,4 juta orang. Sementara Siksa Kubur sudah ditonton 2,3 juta orang.

Melihat angka tersebut, bisa dibilang antusias masyarakat Indonesia terhadap film horor memang sangat besar, lantas kira-kira film horor apa saja ya yang penontonnya paling banyak?

Mengutip dari berbagai sumber inilah 5 film horor Indonesia yang paling banyak ditonton.

1. KKN di Desa Penari

film KKN di Desa Penari yang merupakan film sebelum Badarawuhi di Desa Penari ini mendapatkan titel sebagai film horor Indonesia yang paling banyak ditonton. Film garapan MD Pictures ini sukses ditonton oleh 10.061.0333 penonton di tahun 2022 lalu itu, lho.

2. Pengabdi Setan 2: Communion

Film Horor lanjutan Pengabdi Setan garapan Joko Anwar ini menjadi film horor Indonesia yang paling banyak ditonton kedua. Usut punya usut, penontonnya mencapai 6.391.982 juta orang, lho.

3. Sewu Dino

Berkisah tentang tiga orang gadis yang lahir di Jumat Kliwon yang harus menjaga seorang gadis dengan kutukan santet di gubuk jauh dari mana-mana. Ketiganya terus-terusan mendapatkan teror mistis dan harus menyelesaikan hingga malam ke 1.000.

Nah, film garapan MD Pictures itu ternyata berhasil menarik hati masyarakat Indonesia hingga penontonnya mencapai 4.206.103 juta orang.

Baca Juga: Film Vina: Sebelum 7 Hari Penuh Kontroversi Gegara Tayangkan Adegan Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Sadis, di Mana Sih Link Nontonnya?

Baca Juga: Langsing dalam Sekejap Cuma Gegara Nonton Film Horor? Emang Bisa? Ternyata Oh Ternyata...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.