Menu

Sutradara Fajar Bustomi Bantah Film 'DILAN 1983: WO AI NI' Tampilkan Anak SD Berpacaran

14 Mei 2024 16:18 WIB
Sutradara Fajar Bustomi Bantah Film 'DILAN 1983: WO AI NI' Tampilkan Anak SD Berpacaran

Film DILAN 1983: WO AI NI (sumber: Instagram)

HerStory, Jakarta —

Film Dilan 1983: WO AI NI karya Fajar Bustomi akan ditayangkan pada 13 Juni 2024 mendatang di bioskop. Banyak orang penasaran tentang film yang menceritakan kehidupan Dilan berumur 12 tahun yang masih duduk di sekolah dasar.

Tapi, di film tersebut ada karakter gadis Tionghoa bernama Mei Lien yang memunculkan kecurigaan. Netizen curiga jika film Dilan 1983 itu akan menayangkan anak SD berpacaran.

Namun hal itu segera dibantah oleh Fajar Bustomi yang merupakan sutradara.

"Film ini bukan film tentang anak SD pacaran. Tapi tentang rasa cinta yang diberikan oleh Tuhan di hati manusia. Semakin mencintai Tuhan kita akan mencintai makhluk ciptaannya, bahkan orang yang berbeda agama," kata Fajar seperti dikutip dari KapanLagi.com, selasa (14/5/2024).

Bukan cinta terhadap lawan jenis, Fajar Bustomi memastikan jika cinta rasa cinta yang ditampilkan lebih luas, yaitu kepada sesama manusia.

"Saya pastikan di film ini tidak ada pacaran anak SD sama sekali. Semoga dijaga dari berburuk sangka," tegas Fajar Bustomi.

Baca Juga: Spoiler Alert! Ini Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari dan Link Nontonnya, Mirip Sama Kisah Nyata?

Baca Juga: Polisi Ungkap Alasan 3 Pelaku Pembunuhan dan Pemerkosaan Vina Masih Belum Ditangkap!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan