Menu

'Lucunya!', Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Sang Putra, Syifa Hadju: Masyaallah

16 Mei 2024 15:37 WIB
'Lucunya!', Arie Kriting dan Indah Permatasari Akhirnya Ungkap Wajah Sang Putra, Syifa Hadju: Masyaallah

Indah Permatasari, Arie Kriting, dan Anaknya (Instagram/indahpermatas)

HerStory, Jakarta —

Sejak anak pertamanya lahir, Indah Permatasari dan Arie Kriting memang memilih merahasiakan wajah sang anak dari publik. Tapi setelah sekian lama, Indah Permatasari dan Arie Kriting pun mengobati rasa penasaran netizen dengan memperlihatkan wajah anak pertamanya.

Usut punya usut, Indah Permatasari dan sang suami memilih memperlihatkan wajah sang anak di momen ulang tahunnya. Arie Kriting dan istri pun mengunggah wajah sang putra melalui postingan Instagram.

Dalam foto tersebut, terlihat keluarga kecil tersebut tampak bahagia. Melalui foto dan video yang diunggahnya tersebut, Indah mengucapkan rasa syukur karena menjadi seorang ibu.

“Alhamdulillah hari ini usia bertambah lagi. Banyak hal yang harus disyukuri, tapi terutama berkah karunia sebagai seorang Ibu yang benar-benar mendewasakan aku. Semoga diri ini selalu sehat, kuat dan bahagia bersama kalian,” tulis Indah Permatasari di Instagram @indahpermatas, dikutip pada Kamis (16/5/2024).

Baca Juga: Kasusnya Mirip Ibu Indah Permatasari vs Arie Kriting, Ibu Sandrina Michelle Yakin Anaknya Dicuci Otak: Lebih Baik Fokus Karier!

Baca Juga: Bak Dapat 'Gangguan', Ibu Indah Permatasari Isyaratkan Disantet Arie Kriting: Semua Orang pada Sakit dan Marah!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Oleh: Ida Umy Rasyidah

Artikel Pilihan