Menu

d'Alba Spill Alasan Pilih Hoshi SEVENTEEN jadi Asian Global Ambassador, CARAT Sudah Tahu Belum?

04 Juni 2024 16:40 WIB
d'Alba Spill Alasan Pilih Hoshi SEVENTEEN jadi Asian Global Ambassador, CARAT Sudah Tahu Belum?

Hoshi, SEVENTEEN resmi sebagai d’Alba Asian Global Brand Ambassador (istimewa)

HerStory, Jakarta —

Beauty, sebagai pecinta K-Pop kamu pasti tak asing dengan brand d'Alba, kan? Itu lho vegan Beauty yang berasal dari Korea Selatan.

Usut punya usut nih, d'Alba kali ini memperpanjang kontrak dengan salah satu anggota SEVENTEEN, yaitu Hoshi. Nah, ternyata melalui perpanjangan tersebut, Hoshi pun resmi jadi d’Alba Asian Global Brand Ambassador.

Di sisi lain, d'Alba pun mengungkapkan alasan terkait terpilihnya Hoshi jadi d’Alba Asian Global Brand Ambassador. Rupanya hal itu berawal dari peningkatan total penjualan domestik dan mancanegara yang diraih d'Alba mencapai 200 miliar KRW atau setara dengan Rp2,3 triliun.

Berkaitan dengan itu lah, d'Alba pun fokus pada pertumbuhan pasar Jepang dengan memilih Hoshi SEVENTEEN sebagai brand ambassador domestik dan Jepang. Karena popularitas internasional dari Hoshi mampu meningkatkan brand awareness d'Alba di Jepang, kini d'Alba pun berhasil menduduki peringkat pertama di platform online shop terbesar Jepang yaitu, Qoo10 & Rakuten.

Selain itu, pertumbuhan pesat tahun 2023 di Indonesia dan Vietnam mendorong d’Alba untuk meningkatkan ekspansi pasar di berbagai negara lain di Asia Tenggara, seperti Filipina, Malaysia, Singapura dan Thailand.

Baca Juga: Bareng Chitato, S.Coups, Wonwoo dan Vernon SEVENTEEN Ajak Beauty untuk Semangat Meraih Cita-cita: Lead The Wave!

Baca Juga: GrabMart Hadirkan Layanan Khusus untuk Beauty Beli Skincare dan Makeup Tanpa Ribet, Intip Yuk!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan