Menu

Curhat Sedih Punya Payudara Besar, Netter Sewot Sebut Rachel Vennya Doyan Pamer Bagian Dada: Operasi Kali Dia?

03 Juli 2024 09:55 WIB
Curhat Sedih Punya Payudara Besar, Netter Sewot Sebut Rachel Vennya Doyan Pamer Bagian Dada: Operasi Kali Dia?

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Jakarta —

Rachel Vennya sedang menjadi bahan omongan netter karena penyakuannya tak percaya diri memiliki ukuran payudara yang besar karena pernah menjadi bahan hujatan teman-temannya di sekolah.

Siapa sangka, karena hal itu ia sampai trauma bahkan masih mengingat julukan yang diberikan teman-temannya kala itu.

"Dulu aja gue dipanggil 'together', toket gede bener atau enggak, toket gede kayak hamburger. Kalau misalkan ada lagunya Raffi Ahmad yang BBB 'Let's Dance Together' itu gue cuma bisa nangis," tuturnya di podcast-nya bersama Erika Carlina. 

Karena memiliki ukuran payudara yang besar, ia mengaku sangat sulit untuk memilih baju karena serba salah.

"Nah, jadi tuh kayak yang bikin insecure tuh kayak gue sekarang baju gue S, tapi di dada tuh ketat. Tapi kalau M jadi kelihatan gemuk karena di bawahnya (tampak) gede, gitu," lanjutnya, dikutip dari unggahan @lambegosiip pada Rsbu (3/7/2024). 

Dahulu ibunya, Vien Tasman, pernah meyakinkan putrinya bahwa memiliki payudara besar adalah anugerah dan akan disukai ketika dewasa. Tetapi pada kenyataannya Rachel Vennya tak pernah menyukainya hingga sekarang. 

Siapa sangka, curhatan ibu dua anak ini malah disambut sinis oleh netter. Banyak yang menduga sang selebgram bahkan pernah melakukan breastlift untuk membuat payudaranya tampak berisi.

"Dia naikin payudara ya, orang lu yang bikin sendiri," sindir @riri***. "Tapi dipamerin, berarti suka itu namanya," imbuh @erica***. 

"Tapi kayaknya pas habis cerai dia operasi dada enggak sih, soalnya dulu pas masih sama Okin tuh enggak gede, tapi pas habis cerai kayak makin padet montok gitu loh," ujar @clarejen***. 

Baca Juga: Dikaruniai Payudara Besar, Rachel Vennya Curhat Pernah Dibully: Bukan Gak Bersyukur Sih, tapi...

Baca Juga: Rachel Vennya Murka Pulang ke Rumah Lama Tengok Kondisi Kucing Peliharaan Okin Kurus Kering Mengenaskan: Jujur Muak Banget!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Artikel Pilihan