INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO hadirkan Top Innovation Choice Award 2025 (Istimewa)
Untuk menghadapi dinamika pasar dan keberlanjutan, sebagai perusahaan dan brand tentunya harus siap dengan adanya transformasi dan menyiapkan inovasi produk demi menjawab tantangan zaman.
Kini, daya saing pada para pengusaha memang sangat ketat. Banyak brand yang berbondong memberikan inovasi teranyarnya yang jadi kunci utama untuk menjaga relevansi pasar dan memberikan dampak positif bagi bagi konsumen.
Untuk menjawab tantangan tersebut, INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia untuk kedua belas kalinya kembali menghadirkan Top Innovation Choice Award 2025 lho Beauty!
Gelaran itu dihelat di The Sultan Hotel, Jakarta, Rabu (30/4/2025). Ada banyak sekali pelaku brand dan profesional bisnis yang hadir untuk menerima penghargaan tersebut.
Susilowati Ningsih sebagai CEO INFOBRAND.ID mengapresiasi seluruh peraih penghargaan di bidang inovasi ini yang berorientasi pada solusi konsumen dan telah menjadi pilar penting dalam transformasi bisnis.
“Top Innovation Choice Award 2025 kami dedikasikan untuk brand-brand yang tidak hanya kreatif, tetapi juga relevan, berdampak, dan adaptif terhadap perubahan,” ujarnya dalam sambutan penghargaan.
Menurutnya, inovasi tidak selalu harus besar dan kompleks, tetapi harus relevan. Terlebih, inovasi juga harus menjawab kebutuhan konsumen serta memberikan dampak nyata.
"Inovasi bukan hanya tentang teknologi. Ini adalah tentang cara berpikir baru, cara melayani lebih baik, dan cara bertumbuh lebih cepat. Dan perusahaan yang sukses di tahun 2025 adalah mereka yang tidak takut mencoba hal baru," pungkasnya.
Dijelaskan pula oleh Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia bahwa proses riset penghargaan ini dilakukan melalui metode desk research dan presentasi penjurian dengan tiga aspek utama penilaian: Innovation Idea Aspect, Innovation Advantage Aspect, dan Innovation Differentiation Apsect.
“sepanjang 12 kali pelaksanaan riset dan presentasi penillaian penjurian, kami konsistensi mendorong perusahaan dan brand untuk terus kreatif dan adaptif dalam menghadapi dinamika pasar yang terus berubah melalui penciptaan inovasi. Karena kami percaya, inovasi hari ini adalah investasi untuk memenangkan pasar esok hari,” jelas Tri Raharjo.
Beberapa brand yang berhasil meraih penghargaan prestisius ini antara lain: Aveeno dengan inovasi Aveeno Baby Soothing Relief Moisturizing Facial Cream, Easyday dengan inovasi dengan inovasi Pembalut SAP Katun Premium, Sierra dengan inovasi Sierra Compact 220 ML, Fotile Indonesia dengan inovasi Cooker Range HZK60-X20 Kompor Gas dan Comby Oven Listrik, Azarine dengan inovasi Mattelite Lock Lipstick, Techconnect dengan inovasi Mining Eyes, Gatsby dengan inovasi Gatsby Fiber Clay.
Selanjutnya ada Total Care Men dengan inovasi Total Care Men Face Wash Bright Intense, Temoo dengan inovasi Temoo Hap Hap Madu Jamu, Natur-E dengan inovasi NATUR-E Advanced Age-Rejuve & Glow Anti-Aging Hand & Body Serum, Mixagrip dengan inovasi Mixagrip Herbal Greges, Sanex dengan inovasi Sanex Siwon Series, Aqua Elektronik dengan inovasi Aqua Elektronik AWD-612 Water Dispenser Bottom Loading, dan SAFI dengan inovasi Sun Essentials Daily Shield Sunscreen.
Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.