Karirnya semakin menanjak berkat perannya sebagai Andini di sinetron Ikatan Cinta, kini Amanda Manopo digadangkan sebagai aktris dengan bayaran fantastis. 

Ikatan Cinta sendiri memang sangat populer di kalangan pencinta sinetron Indonesia. Bersaing dengan sinetron di jam prime time lain, Ikatan Cinta sukses meraih lebih banyak penonton dibanding lawannya. 

Saat berbicara soal honor yang didapatnya selama stripping untuk Ikatan Cinta, Amanda mengaku bahwa dirinya menyerahkan soal honor ke Ibu dan managernya.

“Itu urusan mama saya dan manajer saya. Iyalah, pasti, namanya orangtua untuk investasi nabung dan lain-lain (misalnya) rumah. Kalau untuk anak muda pasti, ya, make up, tas, perhiasan, ya gitu sih,” ungkap Amanda. 

Enggak lupa, dirinya pun memiliki bisnis kecantikan yang enggak kalah mengungtungkan. 

Baca Juga: Amanda Manopo Pakai Baju Rp10 Juta hanya untuk Main Kembang Api di Ikatan Cinta

“Iya, itu aku usaha sendiri tapi aku memperkerjakan kakak aku untuk kerja di sana. Aku enggak bisa ngatur. Aku punya (bisnis) skincare tapi body (care) dari Korea dan lain-lain terus kandungannya juga bagus untuk memutihkan. Konsepnya kita juga beda karena kita juga mengandung emas di dalemnya,” lanjut Amanda.