Isu perselingkuhan Nissa dan Ayus Sabyan, hingga kini masih mencuri perhatian publik. Di tengah isu perselingkuhan yang masih menjadi tanya besar, Nissa disebut kini tengah berbadan dua alias hamil anak dari Ayus Sabyan.

Kabar ini mencuat usai video Nissa tengah mengelu-elus perut buncitnya  di tempat umum beredar luas di sosial media. Mengenai isu tersebut, mantan personel Gambus Sabyan, Tebe, juga turut buka suara.

Tebe dengan tegas memastikan kalau isu Nissa Sabyan tengah berbadan dua itu tak benar adanya alias hoaks. Hal tersebut diungkap Tebe lewat kanal YouTube miliknya.

Diakui Tebe, ia juga berada di dalam video yang belakangan ini ramai diperbincangkan. Tepatnya, ia tengah berada di samping Nissa saat itu.

"Karena banyak banget yang menghubungi dan mempertanyakan pada saya kebenaran video yang baru saja, bukan baru sih, kemarin kalau enggak salah (viral) yang ramai tentang Nissa Sabyan. Kebetuan di sana ada saya, di samping Nissa," ujar Tebe seperti dikutip dari kanal YouTube TB & RATU, Rabu (31/3/2021).

Tebe menegaskan, video yang tersebar itu merupakan video lama kala Sabyan Gambus tengah dalam sebuah perjalanan. Diakui Tebe, video tersebut diambil dua tahun yang lalu.

Baca Juga: Nissa Sabyan Rilis Single Baru Lagi Jelang Ramadan, Warganet Auto Desak Klarifikasi soal Isu Selingkuh!