Bambang Pamungkas digugat atas asal-usul dan nafkah anak oleh Amalia Fujiawati ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Baru-baru ini terungkap bahwa Amalia Fujiawati merupakan mantan istri dari Bambang Pamungkas yang dinikahi secara siri pada tahun 2018.

Kini, status mereka sudah menjadi mantan suami-istri karena sudah bercerai pada bulan Desember 2020 lalu. Saat diceraikan, Amalia tengah hamil dan usia janinnya saat itu sudah menyentuh bulan ke lima.

Enggak mau anaknya jadi terlantar, Amalia Fujiawati pun mengurus berkas dengan menuntut Bambang Pamungkas ke Pengadilan Agama agar anaknya yang nanti akan lahir bisa mendapat kejelasan asal usulnya dan menerima nafkah dari ayah biologisnya.

Amalia Fujiawati memberikan keterangan melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin yang sempat ditemui awak media di kawasan Antasari, Jakarta belum lama ini. Menurut keterangannya, Amalia kini hamil anak kedua.

"Klien saya Amalia sedang mengandung anak kedua dari Bepe, usia kandungan sekitar lima bulan. Itu mungkin sedikit gambaran kenapa tiba-tiba ada gugatan di pengadilan mengenai nafkah anak," ujar Ali Nurdin.

"Klien saya suami pertamanya TNI AU. Suami pertama meninggal di Husein Bandung, sedang menjadi pilot dari AU saat itu semua penumpang meninggal dunia," jelasnya.

"Jadi suami pertama Amelia gugur ketika sedang melaksanakan tugas negara," kata Ali Nurdin mengungkap.