Ada kabar baik buat Beauty, si pecinta ice cream! Jelang Ramadan nanti, Wall's kembali menghadirkan es krim Viennetta yang sudah lama enggak ditemukan di pasaran. Kombinasi rasa vanilla dan cokelat, siap menggoyahkan lidah siapa pun yang sudah merindukannya.

Wall's memutuskan memproduksi es krim Viennetta kembali lantaran animo masyarakat yang merindukan es krim tersebut. Sampai-sampai ada yang membuat petisi online #KembalikanViennetta dan cuitan salah satu warganet di Twitter yang membuat es krim Viennetta kembali viral.

Baca Juga: Dalgona Coffee, Es Kopi Susu yang Hits di TikTok! Bikinnya Gampang Banget!

"Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka kepada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut. Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar. Es keim Viennetta kembali, kan! Kembali untuk membuat #SemuaJadi Happy," kata Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, dalam siaran pers yang diterima HerStory, Rabu (1/4/2020).

Hadirnya es krim Vienneta, diharapkan sebagai obat rindu dan mengembalikan kenangan di masa lalu bagi para penggemar. Begitu pun dengan mereka yang belum sempat mencicipi sensasi lezatnya es krim tersebut kala itu. 

Baca Juga: Bikin Pizza di Atas Teflon Jadi Camilan 'Mahal' di Tengah Physical Distancing? OK Juga!

"Es krim Viennetta bisa membuat suasana menjadai lebih happy SAAT #DiRumahAja. Khususnya jelang bulan Ramadan ini, mari kita salaing berbagi rasa happy dengan keluarga dengan bersama-sama menikmati kelezatan Viennetta. Satu irisan Viennetta tidak pernah cukup!," pungkas Arya.

Nah, buat Beauty yang juga merindukan nikmatnya es krim Viennetta jangan sampai kehabisan ya! Karena Wall's memproduksinya dalam jumlah terbatas lho! Mulai hari ini, 1 April 2020, kamu bisa menikmati es krim Viennetta yang tersebar di sejumlah supermarket dan minimarket terdekat.

Sekadar Beauty ketahui, es krim Viennetta merupakan salah satu camilan populer di era 90-an. Kala itu, es krim yang terbilang mewah ini dipasarkan dengan harga cukup mahal, berkisar hingga Rp30 ribuan. Rasa premiun yang lekat membuat lidah siapa pun tergoda untuk menikmatinya kembali.

Vienneta sendiri merupakan es krim yang diproduksi dalam pabrik-pabrik unilever. Es kirim ini diluncurkan oleh Wall's pada 1982 silam, dan dikenal sebagai Comtessa di Spanyol lalu menjadi merek global Viennetta pada 1990-an.