Nama selebgram Rica Andriani kini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran ia yang melangsungkan pernikahan dengan Kompol Fahrul Sudiana. Di tengah kegentingan masyarakat akan pandemi virus Corona, ia justru menggelar pesta pernikahan di sebuah hotel mewah di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (21/3/2020) lalu.

Ketika senter pemberitaan polisi yang membubarkan resepsi pernikahan di beberapa wilayah di Indonesia, Rica dan Kompol Fahrul justru mengundang banyak tamu tanpa melakukan physical distancing sevagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona.

Baca Juga: Keren! Awkarin Ikut Galang Dana dan Terjun Langsung untuk Membantu Tenaga Medis

Atas hal tersebut, sang suami yang kini tengah menjabat sebagai Kapolsek Kembangan, telah dicopot dari jabatannya oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana. Ia terbukti melanggar disiplin berdasarkan hasil pemeriksaan Div Propam Polda Metro Jaya.

Sosok Rica Andriani sendiri pun sudah cukup terkenal. Terlebih lagi diketahui, kalau ia bersahabat baik dengan selebgram ternama Awkarin dan juga Sarah Gibson. Merangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/4/2020), berikut empat fakta Rica Andriani yang perlu kamu ketahui:

Sahabat Awkarin

Mungkin banyak yang belum mengetahui kalau wanita yang akrab di sapa Rica ini merupakan sahabat Karin Novilda alias Awkarin. Saat resepsi pernikahannya, Awkarin bersama Sarah Gibson dan selebgram lainnya datang sebagai bridesmaid. Mereka terlihat cantik menggunakan balutan kebayasenada nernuanasa navy-cokelat keemasan.

Mantan Pebasket Daniel Wenas

Wanita yang lahir pada 21 November 1997 ini juga diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Daniel Wenas. Namun sayangnya, hubungannya harus kandas pada 2017 lalu. Daniel pun diketahui menjalin hubungan kembali dengan artis cantik, Mika Tambayong. Keduanya pun mengakhiri hubungan 2019 lalu.

Baca Juga: Cerita Dea Saskia Putri, Selebgram di Manajemen Awkarin yang Idap Bipolar

Punya brand kosmetik

Selain menggeluti profesinya sebagai seorang selebgram, Rica juga diketahui memiliki bisnis kosmetik. Ia memiliki brand sendiri yang diberi nama, Rica Andriani Cosmetics. Enggak cuma itu, ia juga menjajal kebolehannya dalam berbisni dengan menjual berbagai pakaian di lapak toko online.

Hubungan yang privasi

Busa dibilang hubungan Rica dan Kompol Fahrul terbilang sangat privasi, sebelum akhirnya menikah. Rica sangat menjaga privasi hubungannya sehingga enggak banyak yang tahu awal mula perjalanan cintanya dengan Fahrul, kecuali keluarga dan orang-orang terdekat.