Presenter gosip Jesslyn Lim, beberapa waktu lalu sempat menjadi pusat perhatian warganet. Bagaimana tidak, dalam siaran langsungnnya, Jesslyn salah mengucapkanselamat kepada Andrea Dian yang terkena positif Corona.

Sontak, hal tersebut menimbulkan banyak pertanyaan maksud dibalik ucapan yang dilontarkan Jesslyn. Bahkan, tak sedikit warganet yang mencibir presenter kelahiran Medan, 18 Februari 1992 silam ini.

Baca Juga: Hasil Rapid Test Negatif Corona, Andrea Dian: Puji Tuhan!

Tak mau tinggal diam, Jesslyn pun segera memberikan klarifikasi lewat unggaha di laman Instagram pribadinya. Ia mengaku keliru atas ucapannya tersebut. Jesslyn mengaku seharusnya mengucapkan selamat kepada Andrea Dian yang sudah positif sembuh dari virus Corona.

"Jumat, 3 April 2020, pada tayangan Insert Pagi, ada kesalahan yg terjadi sama sekali tidak ada unsur kesengajaan dan sudah kemudian saya klarifikasi secepatnya pada tayangan yang sama seperti pada video ini," tulis Jesslyn, seperti HerStory kutip, Minggu (5/4/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Jesslyn Lim (@jesslyn_limm) on Apr 3, 2020 at 1:58am PDT

Lewat unggahan tersebut, Jesslyn juga menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada Andrea Dian dan juga keluarganya serta para pihak yang merasa dirugikan.

"Saya dengan segala kerendahan hati, dan segenap keluarga besar @insertlive meminta maaf bagi pihak-pihak yang merasa dirugikan. Terutama Kak Andrea Dian, Kak Bimo dan keluarga. Semoga kesembuhan dan proses kepulang Kak Andrea ke rumah dilancarkan. Dan keluarga diberikan kesehatan dan kebahagiaan sejati," aku Jesslyn.

Baca Juga: Banjir Dukungan Pasca Terpapar COVID-19, Andrea Dian Bikin Ungkapan Haru

Permintaan maaf tersebut pun disambut baik oleh suami Andrea Dian, Ganindra Bimo. Hal itu pun diungkapkan Bimo lewat kolom komentar di unggahan Jesslyn.

"Hiii @jesslyn_limm, no worries & bukan 1 hal yg harys dibesar2kan. we totally understand. Justru kami yg berterima kasih sudah ikut membagikan kabar bahagia kesembuhan @andreadianbimo," tulis Ganindra Bimo.

Enggak cuma itu, Bimo pun menyampaikan salam hormatnya kepada Jesslyn dan tim yang masih bekerja di tengah pandemi virus Corona. Bimo menilai Jesslyn bersama tim sangat profesional dalam menghibur masyarakat yang kini tengah menjalani physical distancing.

"kalian semua yg HEBAT, tetap berkarya untuk menjaga kami2 yg #dirumahaja. Salam hormat & virtual Hugs buat kamu + team @insertlibe! GBU," lanjut Bimo.