Beauty, setelah bangun tidur biasanya apa yang langsung kamu lakukan? Ternyata, kebiasaan di pagi hari setelah bangun tidur bisa memengaruhi kenaikan berat badan, lho

Tanpa kamu sadari, ada banyak kebiasaan di pagi hari yang sering dilakukan dan dapat meningkatkan risiko kegemukan. Lantas, kebiasaan apa saja itu?

Melansir dari berbagai sumber (4/6/2021), berikut ini beberapa kebiasaan di pagi hari yang bisa membuat tubuh jadi gemuk. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

Bangun telat

Waktu yang baik untuk tidur, yaitu selama 6 sampai 8 jam setiap harinya. Kalau kamu tidur lebih lama dari waktu tersebut, itu enggak baik dan bisa memengaruhi kenaikan berat badan.

Apalagi kalau kamu bangun telat dan kesiangan. Enggak hanya bisa meningkatkan risiko kegemukan, tapi juga bisa merusak sistem kerja tubuh dan meningkatkan risiko penyakit. Hati-hati, ya!

Baca Juga: Intip 5 Kebiasaan Pagi Hari Orang-orang Sukses, Tiru Yuk Beauty!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas