Admin akun Twitter resmi PT KAI Commuter Line, @commuterLine, belakangan ini tengah menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran sikapnya yang dinilai kurang sopan saat menanggapi aduan pelecehan seksual di KRL dari salah seorang pengguna Twitter.

Akun Twitter @txtfrombrand, tampak menyebarkan tangkap layar dari unggahan @ZhaRaLa yang berbagi cerita pengalaman salah seorang temannya ketika mengalami pelecehan seksual saat di dalam KRL.

Akun tersebut justru menyoroti sikap admin Twitter Commuterline yang dianggapnya kurang sopan. Tak hanya membalas unggahan dengan kata-kata bernada 'ngegas', admin Twiiter Commuterline itu juga meminta sang pengunggah untuk melaporkan hal ini ke pihak kepolisian dan memberikan bukti.

"BTW kejadian nya di alami sama temen Mba kan?? bukan sama mba nya?? Kenapa gak langsung Lapor Polisi aja Mbanya? dan kalo lapor polisi si mba nya pun harus ada bukti," bunyi balasan dari akun Twitter @CommuterLine, seperti dikutip, Senin (7/6/2021).

Baca Juga: Setahun Terpapar Covid-19, Penulis Skenario 'Dawson's Creek' Ini Pilih Bunuh Diri

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas