Baru-baru ini beredar kisah wanita yang menikah dengan pamannya sendiri. Wanita itu berinisial SH, asal Sukodono, Sragen, Jawa Tengah, yang terlibat cinta terlarang dengan pamannya hingga memiliki 2 anak.

Melansir dari Suara.com, wanita berinisial SH ini sempat kebingungan mengurus kartu keluarga untuk anak-anaknya. Bahkan, tokoh masyarakat yang membantunya juga ikut dibuat repot terkait hal tersebut.

Cerita hubungan terlarang itu diawali ketika SH menyusul orang tuanya ke Pekanbaru, Riau, usai lulus dari pendidikan SMA untuk merantau. Selama merantau, SH bertemu dengan SK, sosok pria yang merupakan paman dan masih punya hubungan darah dengan dirinya.

Selisih umur keduanya juga terbilang cukup jauh, yaitu 14 tahun. Lantaran hubungannya yang semakin lengket, si paman dan keponakannya ini akhirnya jatuh cinta.

Di kala itu, orang tua mereka belum mengetahui hubungan gelap antara SH dan SK ini. Hingga akhirnya, sebuah peristiwa tabu pun terjadi, yaitu SH hamil di luar nikah.

SK yang merasa bertanggung jawab lalu menikahi wanita pujaan hatinya itu yang tak lain merupakan keponakannya sendiri.

Baca Juga: Setahun Terpapar Covid-19, Penulis Skenario 'Dawson's Creek' Ini Pilih Bunuh Diri

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas