Setelah hubungan yang dijalin selama 5 tahun kandas dengan Reino Barack, Luna Maya kini masih sendiri. Belum ada kabar beredar pada siapa aktris cantik ini melabuhkan hatinya. Berbicara mengenai pasangan, ternyata Luna Maya memiliki beberapa kriteria lho.

Saat ditemui di acara Indonesia Millenial Summit (17/1/2020) Luna Maya mengaku memiliki 32 daftar kriteria pasangan yang ia idamkan.

"Kriteria pasangan, aku tuh mencoba membuat list. Ada 32 list. Itu list harapan yang aku ingin ada di pasangan, diawali dari yang paling krusial. Misalnya seiman, humoris, dan pintar," kata Luna.

Ia mengatakan jika memang enggak terpenuhi semuanya, minimal hal yang krusial harus ada. Tentu menikah seumur hidup sekali, oleh sebab itu Luna Maya mengingatkan untuk jangan asal cari pasangan.

Baca Juga: 20 Tahun di Dunia Hiburan, Begini Cara Luna Maya Hadapi Rintangan dalam Kariernya

"Jangan cuma asal yaudahdeh mumpung dia deketin deh umur udah segini udah kawinin aja. You will grow old with that person. Kamu harus bisa menerima dia. Kalo soal kriteria kan itu," jelasnya.

Harus tau yang paling krusial dalam mencari pasangan itu apa, bisa sifatnya atau sikapnya. Hal itu sangat penting karena ketika memilih untuk menikah pasti setiap hari bertemu dengan pasangan dan akan tua bersama pasangan.

"Kalian tua sama dia, ngobrol harus nyambung, punya penilaian yg sama. Misalnya, saya kan suka nonton ketika pasangan gak suka nonton nanti ngegerutu," kata wanita cantik kelahiran 1983 itu.

Baca Juga: Berawal Sebagai Model, Simak Cerita Sukses Luna Maya di Dunia Hiburan

Luna berpesan untuk memilih pasangan ysng memiliki kebiasaan yang membuat hubungan ini langgeng.

"Punya kegiatan yang bikin kalian keep together. Nanti kalo beda, lakinya suka apa cewenya suka apa jdnya mencar nyari yg sama-sama suka," tutupnya.