Putri sulung Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, tampak geram saat mengetahui kelakuan sang ibunda di masa lalu. Bahkan, Mikhayla sampai melontarkan pertanyaan ke Nia Ramadhani, yang berujung percekcokan di antara keduanya.

Momen tersebut terekam dalam tayangan Nyonya Boss Trans TV, jauh sebelum Nia Ramadhani tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam tayangan tersebut, Nia tampak antusias mempersiapkan ulang tahun pernikahannya dengan Ardi Bakrie yang ke-11.

Tak hanya Nia, Mikhayla juga tampak antusias menyambut ulang tahun pernikahan kedua orang tuanya itu. Bahkan, Mikhayla turut memberikan kejutan kecil untuk ulang tahun pernikahan Nia dan Ardi Bakrie.

Mikhayla tampak mengumpulkan foto-foto untuk membuat video kompliasi yang memperlihatkan kebersamaan Nia dan Ardi. Lantaran tak memiliki foto lawas kedua orang tuanya, Mikahyla pun lantas mencarinya di Internet.

"Mikha tuh pinter loh ngeditnya. Tapi, masalahnya repotnya dia kan enggak punya foto-foto kita, jadi dia selalu search Nia Ramadhani Ardi Bakrie," ujar Nia Ramadhani menceritakan kelakuan sang putri.

Baca Juga: Pernah Disebut Matre Nikah dengan Pengusaha Kaya Ardi Bakrie, Nia Ramadhani Beri Jawaban Menohok!

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas