Nindy Ayunda resmi dilaporkan oleh mantan mertuanya, Dedi Harsono, ke Polres Metro Jakarta Setan. Laporan tersebut dibuat pada Jumat, 9 Juli 2021 atas digaan pencematan nama baik.

Melansir Insertlive.com, Nindy Ayunda tak mempermasalahkan laporan tersebut. Ia menganggap wajar bila ada orang yang melapor.

Tetap bersikap tenang, Nindy Ayunda membela diri. Ia merasa tak ada bukti mengenai dirinya melakukan pencemaran nama baik.

"Ya hak setiap warga negara untuk melaporkan, tapi kan kuat atau tidaknya polisi yang melihat. Dan aku serasa aku tidak ada menuliskan nama, menuliskan nama siapa sehingga kalau misalnya itu terjadi ya aku belum menduga. Berarti kan dia mendeclare dirinya yang diomongin, aku kan nggak ada nyebutin namanya," terang Nindy Ayunda.

Ia merasa sedih sebab konflik rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono kini melebar ke publik. Apalagi menurutnya keluarga mantan suami memiliki andil dalam permasalahan tersebut.

Meskipun begitu, Nindy Ayunda tak ingin banyak mengumbar masalahnya ke media. Hal tersebut terjadi karena menyangkut hal yang bersifat pribadi.

"Aku cukup sedih sih, maksudnya karena banyak hal-hal yang tidak bisa aku jabarkan ke media, karena ini menyangkut privacy. Ada beberapa hal privacy yang sebenarnya yang terjadi di luar itu ada andilnya dari keluarga mantan suami," jelas Nindy Ayunda.

Baca Juga: Askara Mau Rujuk, Nindy Ayunda Diledek Go Public Sama Om 'Selingkuhan', Pose Nempel-nempel saat Rayakan Ultah Sosok Ini Curi Perhatian!

"Aku nggak tahu mungkin mau bersatu atau bagaimana, tapi dari awal aku udah bilang begini-begini tapi ternyata ada gerakan-gerakan di belakang layar dan akhirnya ketahuan sama aku, intinya seperti itu lah," pungkasnya.