Memiliki payudara yang kencang dan berisi, tampaknya hampir menjadi semua idaman ya, Beauty. Tak jarang, operasi menjadi jalan pintas demi mendapatkan ukuran payudara yang diinginkan.

Tapi, tahu enggak sih Beauty, payudara yang kencang dan berisi bisa didapatkan lewat cara yang lebih alami lho! Ada banyak cara untuk memperbesar ukuran payudara, slaah salah satunya lewat gerakan olahraga. 

Menurut Michael Kulik, seorang dokter spesialis bedah kosmetik dari San Fransisco, olahraga dapat membantu pembentukan otot di dalam dan di luar payudara sehingga payudara akan lebih kencang dan berisi.

Penasaran gerakan olahraga apa saja yang bisa dilakukan untuk memperbesar ukuran payudara? Merangkum dari berbagai sumber, berikut lima di antaranya.

Wall Presses

Gerakan pertama yang bisa Beauty lakukan adalah wall presses. Gerakan ini akan melatih kekuatan otot di sekitar bahu yang nantinya akan berdampak pada ukuran payudara.

Caranya cukup mudah kok. Berdiri di depan diniding dan tekan dinding dengan telapak tangan, posisikan telapak tangan kamu sejajar dengan dada ya.

Setelah itu, dorong tubuh maju hingga posisi kepala hampir menyentih dinding dan kembali ke posisi awal setelahnya. Ulangi gerakan ini sebanyak 10-15 kali ya.