Natasha Wilona mendapat peran jadi remaja yang hamil diluar nikah, peran itu didapat saat ia membintangi series Little Mom.

Ia memerankan seorang gadis bernama Naura di series tersebut.

"Aku dapat peran Naura ini menantang banget. Gimana ya? Aku masih SMA, udah hamil di luar nikah. Gimana tanggapan orang tua aku, temen-temen aku," kata Natasha Wilona.

"Saat dapat cerita itu, aku mulai bayangin gimana perasaan aku jadi Naura," sambungnya.

Executive Produser & Country Head WeTV yang menggarap series tersebut, Lesley Simpsons, memang sengaja menghadirkan hal ini. Ia ingin mengangkat hal ini ke layar kaca dimana hamil diluar nikah di Indonesia masih distigma sebagai aib. 

"Untuk cerita hamil di luar nikah itu kan datanya sendiri memang sudah ada statistiknya, sudah ada banyak remaja hamil di luar nikah, kan stigmanya aib. Tapi apa sih yang dirasain sama mereka yang mengalami itu kan jarang diangkat, itulah yang ingin diangkat oleh kami," ucap Lesley.

Menurutnya series Little Mom ini ada nilai edukasinya.

Baca Juga: Sering Dijodohkan dengan Harris Vriza dan Verrell Bramasta, Tanggapan Natasha Wilona: Kepikiran CLBK

"Dampaknya kan panjang, apa sih impian mereka dan gimana setelah kejadian ini? Kalau di 'Little Mom', si Naura ini kan ingin jadi dokter lalu setelah dia bikin kesalhan ini gimana? Jadi harapannya gak cuman memberi hiburan tapi juga ada edukasinya," lanjutnya.