Menu

Duh Bahaya! Stop Makan Sambil Kerja Ya, Ini Alasannya...

28 September 2021 14:35 WIB
Duh Bahaya! Stop Makan Sambil Kerja Ya, Ini Alasannya...

Mengonsumsi makanan sehat untuk isi energi tubuh. (Unsplash/Louis Hansel)

HerStory, Jakarta —

Pekerjaan yang menumpuk sering kali membuat kamu lupa untuk makan. Jadi, banyak orang yang akhirnya memilih untuk makan sambil bekerja. Lantas, hal tersebut sebenarnya boleh atau enggak sih?

Melansir dari berbagai sumber (28/9/2021), sebenarnya makan sambil bekerja itu enggak baik untuk kesehatan. Kamu harus segera berhenti melakukan kebiasaan tersebut.

Berikut ini bahaya makan sambil kerja yang harus kamu tahu supaya enggak mengulanginya lagi. Apa saja? Yuk, simak baik-baik, ya, Beauty!

Diabetes

Ketika kamu memilih untuk makan atau hanya sekadar ngemil sambil bekerja, itu bisa berisiko terkena penyakit diabetes. Sebab, biasanya seseorang yang makan sambil beraktivitas lebih cenderung memilih makanan yang manis.

Nah, itulah yang membuat pankreas kehilangan fungsinya dan hal tersebut tentu bisa menyebabkan seseorang menderita penyakit diabetes.

Baca Juga: Es Krim Bikin Batuk Ternyata Mitos? Ini Lho Moms 5 Manfaat Es Krim Bagi Kesehatan Tubuh, Nomer 5 Bikin Kaget!

Baca Juga: Hindari! Yuk Mulai Bawa Wadah Sendiri, Ini Bahaya Paparan Mikroplastik dalam Pembungkus Makanan yang Perlu Diketahui!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.