Hubungan asmara Agnez Mo dan Adam Rosyadi tak pernah luput dari perhatian publik. Tak sedikit di antaranya, yang nampaknya tak mersetui hubungan yang dijalin oleh Agnez dan Adam.

Seakan tak mau ambil pusing omongan netter, Agnez dan Adam semakin mengunggah keharmonisan hubungan mereka. Di samping itu, mencuat pula kabar rencana pernikahan keduanya.

Meski beda agama dan terpaut 13 tahun lebih tua, Agnez Mo diisukan akan menikah pada November 2024 mendatang. Di tengah hebohnya dugaan mau menikah, tak sedikit di antara netter yang justru penasaran dengan masa lalu ibunda Adam Rosyadi.

Pasalnya, tak sedikit di antara netter yang mengulik habis masa lalu ibunda Adam ini dan menyebutnya seorang mualaf. Masa lalu calon ibu mertua Agnez Mo ikut dikuliti, imbas tato di punggung Adam Rosyadi.

Tato punggung yang dipamerkan Adam dalam unggahan di Instagram miliknya sontak saja mencuri perhatian. Tak sedikit di antaranya yang justru mengira kalau tato tersebut merupakan lambang Salib.

Walhasil, keyakinan Adam Rosyadi kembali diperbincangkan oleh sejumlah netter dalam kolom komentar unggahannya. Beberapa di antaranya, justru nampak menyinggung soal ibu Adam Rosyadi pernah mualaf.

Baca Juga: Agnez Mo Pamer Kemesraan dan Kode Mau Nikah, Netizen Ribut Siapa yang Bakal Pindah Agama