Menu

Gegara Tato Punggung Adam Rosyadi, Masa Lalu Calon Ibu Mertua Agnez Mo Ikut Dikuliti, Isu Pernah Mualaf Terkuak!

12 Oktober 2021 09:20 WIB
Gegara Tato Punggung Adam Rosyadi, Masa Lalu Calon Ibu Mertua Agnez Mo Ikut Dikuliti, Isu Pernah Mualaf Terkuak!

Agnez Mo, Adam Rosyadi dan sang ibunda (Instagram/Edited by HerStory)

Mereka membahas soal kemungkinan kalau Adam dan sang ibu dulu adalah non-muslim. Netter mengira, keduanya kini menganut agama Islam lantaran mengikuti keyakinan ayah Adam.

"Kok gw ngelus dada ya baca komen, bs aja dia memang seagama sm agnes dr dulu.. cm emaknya yg mualaf... ribet amat sih urusin agama org," komentar @benn.jav.

"Ibunya seorang mualaf sedangkan ayah nya sdh meninggal, dan ini tidak menutuo kemungkinan dia dan ibunya balik ke agama sebelum nya. Lagian orang Indonesia kenapa dr dulu selalu mempersoalkan keyakinan orang lain," timpal @anaahellong.

Di samping itu, banyak netter lainnya yang justru memperdebatkan keyakinan Adam Rosyadi.

"Allah sama Agnez, lu lebih mlih Agnez gtu? Damn dimana otak," timpal @rahmatishanputra.

"Salib ya bagus banget, tuh kan aku bilang dari dulu cowoknya bakal ikut Agnes. Jesus Christ," sambung @marthin101095.

Meskipun belum mengungkap agama yang dianut, banyak yang meyakini bahwa Adam Rosyadi seorang muslim. Terlebih, Adam juga sering mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ibunda yang berhijab.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha