Nikita Mirzani kini puas melihat Baim Wong yang disebut sudah mendapatkan ganjaran. Belum lama ini, suami Paula itu memang banjir hujatan usai dinilai bersikap kasar kepada seorang kakek.

Melihat hal itu, Nikita Mirzani ikut geram. Ia bahkan menemui sang kakek untuk meminta keterangan.

Gak segan-segan, Nikita mengecam perbuatan kasar Baim Wong. Menurutnya, Baim Wong pantas untuk mendapatkan hal itu sebab dulu ia merakan yang sama.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dan Baim Wong dulu sempat cek-cok. Hal itu dipicu lantaran Nikita Mirzani membela mantan pegawai Baim Wong yang kini menjadi karyawannya.

"Baim gimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue membela Ian yang sudah keluar dari tempat lo baik-baik tapi lo bikin konten seolah-olah dia maling," kata Nikita Mirzani di Instagram Story pada Selasa (12/10/2021).

"Padahal yang maling pembantu lo. Malingnya maling berat lagi dibikin konten lagi," sambungnya lagi.

Baca Juga: Gak Ada Takutnya, Nikita Mirzani Labrak Rachel Vennya Gegara Alasan Kabur Karantina Kangen Anak: Mau Ngamanin Siapa?!

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.