Permasalahan Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka kini belum juga mereda. Belakangan Ijonk maupun Dhena masih melakukan pembelaan satu sama lain hingga saling menjatuhkan. Bahkan selain isu KDRT, gosip adanya pihak ketiga ikut mencuat seolah jadi permasalahan baru dalam rumah tangga keduanya.

Meski keduanya sudah menginginkan pisah, namun masih ada hal lain yang memberatkan Ijonk, salah satunya masalah anak. Rupanya Ijonk masih ingin bertanggung jawab sebaik mungkin untuk ketiga anaknya.

Sebelumnya Ijonk mengakui jika dirinya sudah berusaha menjaga kondisi rumah agar tetap harmonis, namun percekcokan dengan Dhena seolah tak bisa dihindari. Akhirnya, Dhena mengajukan gugatan cerai dan memberatkan Ijonk dengan tuduhan KDRT.

Baca Juga: Kelihatan Simple, Harga ikat Pinggang Mungil Ririn Dwi Ariyanti Bikin Melongo! Seharga Motor. . .

Merasa disalahkan, Ijonk akhirnya buka suara dan memberi tahu kondisi rumah tangganya yang sebenarnya. Melalui kanal Youtube Hotman Paris Show, Jonathan Frizzy mengatakan bahwa tak ada orang ketiga di rumah tangganya, seperti yang Dhena tuduhkan. Hal ini seolah membebaskan tuduhan pada Ririn Dwi Ariyanti yang disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangganya.