Aktris kontroversial Nikita Mirzani dengan gencarnya menyorot kasus selebgram Rachel Vennya. Nikita nampak enggak terima jika kasus  Rachel yang kabur dari Wisma Atlet saat menjalani karantina dibiarkan begitu saja.

Sampai-sampai, Nikita melayangkan ancaman kepada para petugas bila kasus Rachel Vennya tak urung diusut. Karena itu, ia meminta pihak-pihak terkait untuk menyelesaikan permasalah tersebut secara tuntas.

"@satgascovid19.id @kemenkes_ri. Kalau @rachelvennya enggak diusut. Enggak usah ada lagi karantina di Indonesia," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram storynya, Kamis (14/10).

Enggak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyayangkan penerapan aturan dari pemerintah yang menurutnya enggak konsisten. Sebelumnya, Nikita Mirzani pernah meminta agar dirinya menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet sepulang dari luar negeri, namun enggak diizinkan.

"Apa-apa enggak pernah fair, heran deh ini negara. Saya minta di Wisma Atlet waktu itu sama team saya, enggak dikasih. Malah saya dikatain gembel sama netizen dibilang enggak mampu bayar hotel," tulisnya.

"Lah ini (Rachel Vennya) yang duitnya banyak juga kenapa bisa ditaruh di Wisma Atlet sih. Cuman 3 hari terus bisa holiday di Bali. Kenapa enggak ditawarin hotel mahal buat karantina," sambungnya.

Baca Juga: Kasus Rachel Vennya Disorot Publik, Mantan Asisten Beri Sentilan Pedas: Semoga Gak Lupa Dulu Melakukan Kejahatan Apa

Lihat Sumber Artikel di Akurat Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Akurat. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Akurat.