Menu

Rachel Vennya Ketahuan Karantina Sekamar Bareng Pacar, Nikita Mirzani Beri Sindiran Pedas!

Adeline Kinanti
15 Oktober 2021 19:40 WIB
Rachel Vennya Ketahuan Karantina Sekamar Bareng Pacar, Nikita Mirzani Beri Sindiran Pedas!

Nikita Mirzani, Rachel Vennya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Rachel Vennya masih hangat jadi perbincangan netizen di media sosial. Ia terbukti kabur dari karantina usai bepergian ke luar negeri.

Tak sendiri, Rachel bersama pacarnya, Salim Nauderer dan asistennya. Rachel disebut kabur bersama sebelum akhirnya menggelar pesta ulang tahun di Bali.

Masalah tersebut terbongkar saat seorang netizen yang mengaku bekerja di Wisma Atlet tempat Rachel karantina membongkar kelakuan selebgram papan atas itu. Menurutnya Rachel nekat kabur padahal baru 3 hari karantina.

Tak cuma itu, netizen tersebut mengungkapkan bahwa ibu dua anak itu meminta satu kamar yang sama dengan pacarnya. Hal itu langsung membuat netizen gaduh.

"Karena Gua yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan. Demi Allah… Puas? Gua tanyain alamat dimana sok sok bego, sampe sampe satu kamar sama si Salim padahal bukan suami istri gua minta buku nikah ktanya mereka bertiga kok sama manager Rachel yg cewek," ungkap netizen tersebut.

Nikita Mirzani bahkan menyentil sikap Rachel yang diduga sempat tidur satu kamar dengan Salim. "Buna berhak bahagia tapi buna juga berhak untuk Di periksa. Semua gara2 buna. Andai saja dia mau berdiam diri di kamar hotel karantina bersama pacarnya," sentil Nikita.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer selalu terlihat mesra sejak awal pacaran. Bahkan foto-foto mesra mereka sempat beredar luas di media sosial dan membuat netizen gaduh.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: