Traveling sekeluarga memang kegiatan yang menyenangkan. Namun, membawa si kecil berpergian jauh bisa juga menjadi tantangan.

Untuk itu, Beauty, menjadi seorang Ibu harus bisa menyiasatinya agar si kecil nyaman dan enggak rewel saat traveling. Bagaimana ya caranya? Persiapkan 4 hal berikut ya:

Perhatikan usia si kecil

Sebelum mengemas keperluan si kecil, kamu harus mempertimbangkan usia mereka juga ya, Beauty. Dengan begitu kamu jadi tahu apa saja yang perlu dibawa dan enggak. Biar enggak tambah banyak barang bawaan.

Baca Juga: Deretan Pasangan Artis Ini Dikenal Memiliki Hobi Traveling, Siapa Dia?

Hindari bawa baju berlebihan

Saat traveling dengan si kecil, kamu juga harus mengepaskan baju dan celananya selama beberapa hari kamu berpergian. Hal itu guna menghindari bawa baju berlebihan, nanti malah mubazir, kan.

Selain itu, sesuaikan juga perlengkapan baju yang hendak dibawa dengan kebutuhan si kecil selama perjalanan. Perhatikan cuaca tempat yang akan kamu dan keluarga kunjungi ya, Beauty.

Baca Juga: Traveling Naik Pesawat Saat Hamil Muda? Acha Sinaga Ceritakan Pengalamannya

Camilan jangan sampai ketinggalan!

Baca Juga: Merapat Yuk! Traveler Anindita Mamesah Beberkan Rahasia Nabung untuk Liburan Lho

Untuk menyiasati si kecil rewel dalam perjalanan, kamu bisa membawa camilan favoritnya nih, Beauty. Kalau ada camilan, dijamin deh intensitas mereka rewel di tengah jalan akan berkurang.