Beauty, nama Dita Karang viral setelah dirinya berhasil debut bersama girlband K-Pop Secret Number. Tak hanya di Tanah Air bahkan namanya kian melesat sampai ke negeri Korea adal dari girlband tersebut. Tentu saja hal ini bisa terlihat dari jumlah pengikutnya di Instagram yang melonjak, menembus angka 800 ribu lebih.

Namun sayang, berdasarkan pantauan HerStory pada Rabu, 3 Juni pagi, akun Instagram pribadi Dita Karang dengan username @ditakarang sudah tidak bisa diakses. Tertera pula keterangan ‘user not found’ yang menandakan bahwa akun tersebut telah dihapus oleh sang pemilik. Ya, Dita Karang telah menutup akun Instagram pribadinya. 

Baca Juga: Gak Heran Jadi Anggota Girlband Korea, Dita Karang Punya Segudang Prestasi di Dunia Tari

Baca Juga: Resmi Debut Jadi Anggota Girlband di Korea Selatan, Dita Karang Banjir Dukungan dari Netizen Tanah Air

Baca Juga: 4 Fakta Menarik Dita Karang, Wanita Berdarah Bali-Jogja yang Jadi Girlband K-Pop Member Secret Number!

Dita Karang mengungkap, ia menutup akunnya karena pertimbangan kepadatan jadwal Secret Number. Namun hal ini sifatnya hanya sementara. 

"Hai semuanya. Aku dan para member memutuskan menonaktifkan sementara akun individual kami. Kami minta maaf tidak banyak menjelaskan sebelumnya, tapi kami memutuskan untuk fokus dengan acara musik dan jadwal lainnya sementara waktu dan tentu kami akan tetap memberikan update di secretnumber.official," tuturnya.

Dita mengaku jadwalnya setelah debut memang sangat padat. 

"Mohon pengertian atas keputusan ini, karena kami baru debut, dan mencoba beradaptasi dengan jadwal baru yang lumayaaaaan berat dan tentu kami ingin memberikan yang terbaik sebagai sebuah tim. Aku akan merindukan kalian," tutup Dita karang.

Dengan ini, otomatis semua anggota Secret Number sudah tak memiliki akun Instagram pribadi lagi. Yang pertama menonaktifkan akun mereka adalah Jinny dan Soodam. Persis sebelum Dita Karang, Denise juga menutup akunnya.