Menu

Berbulan-bulan Ditinggal Rehab, Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Tahunya Kerja

Witri Nasuha
01 Desember 2021 07:20 WIB
Berbulan-bulan Ditinggal Rehab, Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Anak-anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie: Tahunya Kerja

Nia Ramdhani, Ardi Bakrie, dan ketiga anaknya (Instagram/ardibakrie)

HerStory, Jakarta —

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hingga saat ini masih menjalani rehabilitasi usai tersandung kasus narkoba. Sejak terjerat kasus narkoba, keluarga Nia dan Ardi jauh dari pemberitaan publik, terutama ketiga anak mereka.

Empat bulan sudah Nia dan Ardi menjalani rehabilitasi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Selama itu pula pasangan yang menikah pada 1 April 2020 itu terpisah dari ketiga anak tercinta. Padahal sewaktu masih menghirup udara bebas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kerap menghabiskan waktu berama anak-anak.

Hingga empat bulan belakangan ini, ketiga anaknya belum mengetahui orangtuanya tersandung kasus narkoba. Tak jarang mereka menanyakan keberadaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Waode Nur Zaina selaku kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menuturkan, tiap kali sang anak menanyakan hal itu, pihak keluarga mengatakan orangtuanya tengah sibuk bekerja. Keluarga belum siap memberitahu kejadian sesungguhnya.

"Tahunya kerja, begitu," kata Waode saat dihubungi, Selasa (30/11/2021).

"Ibu Nia bilang katanya anak-anak menanyakan ke mana, katanya lagi bekerja," ujarnya lagi.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Share Artikel: