Menu

Tak Tega Melihat Bayi Dibuang, Celine Evangelista Siap Jadi Orang Tua Asuh

05 Juni 2020 10:30 WIB
Tak Tega Melihat Bayi Dibuang, Celine Evangelista Siap Jadi Orang Tua Asuh

Celine Evangelista (Instagram/celine_evangelista)

HerStory, Depok —

AKhir-akhir ini banyak kasus bayi yang dibuang atau dilantarkan dengan orang tua yang tak bertanggung jawab. bahkan, ada lho yang membuang bayi di tong sampah. Sontak dengan hal ini, membuat salah satu artis sinetron yang tergerak hatinya. Celine Evangelista turut prihatin akan kasus-kasus bayi yang dibuang oleh orang tuanya sendiri.

Dia pun enggak habis pikir bahwa di dunia ini ada orang tua yang tega membuang bayi tanpa dosa. Oleh karena itu, Celine pun siap menjadi orang tua asuh untuk hal tersebut. Hal ini diketahui dari Instagram Story yang diunggah pada Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Amuk Celine Evangelista ke Orang yang Masih Keluyuran Saat Corona: Nyawa Lo Ada 9?

Baca Juga: Tak Lagi Pamer Perut Buncit, Warganet Sebut Millen Cyrus Keguguran: Enggak Jadi Hamil?

Menurut artis sinetron cantik ini, Seharusnya orang tua yang membuang bayi itu enggak perlu khawatir jika alasan utamanya adalah 'Tak Punya Uang' dan memutuskan untuk membuang anak mereka sendiri, karena rizeki sudah di atur oleh Tuhan. Celine pun juga menegaskan jika memang belum siap punya anak ya jangan lakukan.

"Kalau kamu belom siap ya jangan lakukan! Jangan pernah takut nggak ada uang! Jangan takut akan masa depan! Tuhan selalu kasih jalan! Padahal bukan kemauan anak itu, jangan asal kita mau berusaha. Tuhan selalu menyertai asal kita percaya!," katanya

Enggak itu saja, Celine pun menawarkan dirinya menjadi orang tua asuh untuk para bayi yang dibuang oleh orang tua mereka. Bahkan, dia berjanji untuk merawatnya dengan baik seperti anak kandungnya sendiri dan menyayanginya sepenuh hati. Benar-benar mulia sekali hatinya ya, Beauty!

"Daripada anak dibuang di jalan, di selokan, di hutan lebih baik kasih ke panti asuhan atau sini kasih aku aja biar aku urusin, aku cinta banget sama anak-anak, sedih hancur banget kalau ada anak yang nggak diterima di keluarganya. Biar sini aku aja yang terima dan aku susuin mumpung masih aku jagain, aku sekolahin dan peluk mereka," lanjut Celine

Baca Juga: Amuk Celine Evangelista ke Orang yang Masih Keluyuran Saat Corona: Nyawa Lo Ada 9?

Baca Juga: Stefan William Kembali Adu Akting dengan Natasha Wilona, Begini Tanggapan Celine Evangelista

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.